Tentang RTPINTAR disini https://rtpintar.com

Pernahkan anda sebagai pengurus RT atau RW sakit kepala? Saya rasa mungkin hampir tiap minggu. Yang paling menggangu tentu iuran warga yang menunggak atau petugas yang tidak berhasil untuk menagih.

Pengaruh dari iuran ini dalam lingkungan RT / RW sangat besar, karena sebagai penggerak adanya satuan keamanan yang harus digaji tiap bulan. Iuran yang nunggak berarti juga gaji hansip / satpam akan terlambat. 😭
Akibatnya keamanan jadi taruhan karena satuan keamanan bisa saja bermain mata dengan para pelaku kejahatan. Waspada.. Waspada.. !

Pengalaman penulis pribadi yang sekarang masih menjabat sebagai Ketua RT sangat merasakan beban yang luar biasa walau sebenarnya iuran yang nilainya tidak seberapa namun memiliki resiko mencemarkan nama.

Itulah mengapa warga enggan menjadi ketua RT karena ketua RT memiliki momok yang bisa meruntuhkan biduk rumah tangga, perseteruan tiada tara hingga menghilangkan nyawa.

Saat susah ketua RT selalu diingat, namun saat senang ketua RT terlihat seperti dalam lubang yang sempit. Tapi itu RT jaman dulu kalau Zaman Now! bagaimana?

Saya sebagai penulis menemukan namanya RTPINTAR, minimal menghilangkan 60% kepusingan masalah Administrasi, pencatatan, pengingat dan tentu saja transparansi.

Penulis akan menceritakan secara detil pengalaman pribadi menggunakan RTPINTAR dalam keseharian. Yang pasti tidak ada lagi sakit kepala yang datang tiap minggu.

Author

RTPINTAR lahir dari misi meneruskan estafet RT, RW ke generasi milenial. Siapa bilang RT nggak bisa keren!

Write A Comment