WARGA

WARGA

Cara buat akun sebagai warga melalui tautan undang warga

Hai, selamat datang di RTPINTAR!

Dengan menggunakan aplikasi RTPINTAR, kamu bisa melakukan semua kegiatan sehari-harimu dalam satu aplikasi. Mulai dari mengajukan pembuatan surat-menyurat, membayar tagihan, berbagi informasi, beli pulsa atau paket data.

Untuk menikmati semua layanan tersebut, pastikan kamu sudah memiliki akun Warga di RTPINTAR. Klik di di sini untuk tahu cara masuk ke akunmu.

Untuk membuat akun Warga, ikuti langkah di bawah ini:

  • Request link/tautan ‘Undang Warga’ ke Pengurus RT kamu.
  • Buka tautan di browser dan isi data pribadi kamu. Setelah selesai, klik tombol ‘Daftar’ (pastikan No. HP dan Alamat Email yang kamu masukkan belum pernah terdaftar di RTPINTAR sebelumnya).


  • Kamu akan menerima WHATSAPP / SMS atau email pemberitahuan untuk menunggu approval dari Pengurus RT seperti gambar di bawah ini.

  • Jika Pengurus RT sudah memberikan approve mengizinkan kamu untuk bergabung dengan RT-nya. Maka kamu akan menerima pemberitahuan via email atau SMS seperti gambar di bawah ini.

Selamat! kamu sudah bisa login ke RTPINTAR.

Sudah mencoba daftar, tapi gak bisa dan muncul keterangan “Nomor handphone atau email sudah terdaftar”

Nomor handphone dan email yang sudah pernah terdaftar tidak dapat digunakan untuk mendaftar yang kedua kalinya. Jika kamu tidak bisa melakukan pendaftaran dengan keterangan “Nomor handphone atau email sudah terdaftar” maka kamu dapat langsung memilih “Masuk” yang terdapat pada bagian bawah layar handphone dan masukkan nomor handphone yang sudah terdaftar.

Write A Comment