RT Pintar sudah berdiri sejak tahun 2019 dan sejak saat sudah digunakan oleh ratusan pengguna di banyak lingkungan perumahan/cluster/RT/RW/paguyuban.APARTEMEN yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Kami memiliki berbagai fitur menarik yang dapat mempermudah ketu RT/RW zaman now biar gak ribet lagi mengurusi urusan administratif.

Fitur yang ada di RT PIntar diantaranya,

  1. Manajemen RT/RW/Cluster/Perumahan/Apartemen
  2. Pembayaran Iuran Secara Digital
  3. Pembukuan Keuangan/Kas bagi pemimpin di lingkungan perumahan
  4. Digitalisasi Dokumen
  5. Broadcast Informasi
  6. Fitr Lapor dan Tombol Panik yang sangat membantu warga di perumahan untuk melaporkan sesuatu yang penting

Nah, kali ini kami mau menginformasikan kalau sekarang para warga sudah bisa membayar iuran atau sumbangan RT/RW dengan lebih mudah menggunakan aplikasi RT Pintar. Kini RT Pintar memiliki beragam metode pembayaran yang bisa dipilih warga sesuai kebutuhan. Pilihan metode pembayarannya antara lain:

ATM/Bank Transfer

Pilihan bank transfer melalui ATM, ibanking, ataupun mobile banking yang beragam. Anda bisa langsung transfer ke nomor virtual akun yang tersedia. Pilihan bank yang ada diantaranya seperti bank BCA, Mandiri, BNI, Permata, hingga bank BRI.

Gopay

Sekarang di RT Pintar juga sudah bisa bayar iuran atau sumbangan pakai e-wallet Gopay lho! Cocok banget buat Anda yang sehari-harinya cashless menggunakan Gopay.

Shopee Pay

Nah, buat yang sering memakai Shopee Pay, kini di RT Pintar juga ada lho pilihan membayar iuran memakai dompet Shopee Pay. Mudah kok! Kamu juga bisa manfaatkan koin Shopee Pay untuk melakukan pembayaran di RT Pintar.

Nah, itu dia macam-macam metode pembayaran yang bisa kamu gunakan di RT Pintar! Sudah gak zaman pembayaran tunai. Pakai RT Pintar lebih mudah, aman, nyaman dan transparan! Yuk download sekarang RT Pintar di Google Play dan App Store!

sumber gambar: mohamed Hassan from Pixabay

Author

Write A Comment