Kini bagi warga Tangerang yang tidak sempat mengurus dokumen adminduk dikarenakan sibuk di hari kerja gak usah bingung lho. Karena, sekarang bisa mengurus dokumen adminduk  di Booth Layanan Dukcapil Kota Tangerang. Anda bisa memproses dokumen adminduk melalui Booth Dukcapil yang tersedia di Tangcity Mall, Icon Walk Mall dan Mal Pelayanan Publik. Selain menerima pengajuan layanan online di tiga titik lokasi tersebut sobat dukcapil bisa langsung mendaftar secara langsung. Tetapi, sementara Layanan ini masih dalam tahap uji coba dan hanya bisa melayani 30 pemohon setiap harinya.

Jenis Pelayanan yang Tersedia

  • Kartu Keluarga
  • KTP elektronik
  • Kartu Identitas Anak
  • Pindah & Datang Penduduk
  • Akta Kelahiran

Jam Operasional

Untuk yang ingin datang ke Booth Layanan Dukcapil silahkan memperhatikan jam operasionalnya terlebih dahulu. Jam operasional tersebut adalah :

Senin – Jum’at pada pukul 11.00 – 16.00 WIB

Nah, apabila Anda perlu bantuan RT/RW untuk melengkapi persyaratan terkait untuk dibawa ke DUKCAPIL, bisa minta bantuan ke RT/RW setempat menggunakan aplikasi RT Pintar lho! Aplikasi RT Pintar dapat membantu untuk membuat dokumen administrasi di lingkungan perumahan/cluster/paguyuban/desa lebih cepat dan gak perlu repot. Jangan Lupa, Yuk download aplikasinya sekarang di Google Play dan App Store!

Author

Write A Comment